POSTINGAN BLOG SAYA DARI LINK LINK YANG BERMANFAAT UNTUK ANDA INFORMASI DAN KREASI
loading...
readbud - get paid to read and rate articles

manfaatkan blog anda lewat iklan

Minggu, 18 Oktober 2009

jualan pulsa aja yuk

the trend
di jaman sekarang ..banyak penawaran produk produk mlm ..
tapi barang yang di jual belum tentu yang kita butuh kan sehari hari ..
lalu bagaimana dengan pulsa ?apa kita tidak memakainya ?
lalu apa yang bisa kita lakukan untuk itu?saya telah membuktikan adanya penawaran dari pulsagram ..awalnya saya kurang yakin ..
saya coba tranfer deposit guna membuktikan..kalau daftar cuma gratis ga ada biaya ..gampang tapi untuk mengaktifkan pin saya pikir transfer jumlah kecil untuk membuktikannya .walhasil saya bisa isi pulsa ke hp sendiri ..lalu saya transfer ke teman ..saudara ..dan setiap transaksi pemakaiannya ada laporannya lalu tidak ada lagi keraguan untuk deposit selanjutnya dan tidak ada masalah..yang penting paham akan format setiap transaksi pasti lancar..lalu saya berpikir kenapa tidak untuk melayani orang yang membutuhkan pulsa..
selama ada saldo di acaunt saya ? sedikit demi sedikit lalu saya jual pulsa untuk orang lain ..dan kita bisa mengambil untung di setiap nominal yang kita jual...sekarang saya tidak ada masalah ..justru sekarang saya mau berbagi pengalaman saya untuk jadi tolak ukur dari banyak nya penawaran penawaran pulsa elektrik di internet..anda akan mendapatkan sesuatu yang berbeda
setelah bergabung..anda sama sekali tidak rugi..kalau untung ..pasti
anda lihat websaya dan bisa daftar di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berucap kata, dalam blog saya