POSTINGAN BLOG SAYA DARI LINK LINK YANG BERMANFAAT UNTUK ANDA INFORMASI DAN KREASI
loading...
readbud - get paid to read and rate articles

manfaatkan blog anda lewat iklan

Selasa, 21 April 2009

Miss Sixty SS 09 Collection – Gaya Urban Nan Playful

the trend


Ella WjtPaduan yang ringan, nyaman juga sophisticated serta elegan dengan material Luxe silk, dan soft jersey yang terlihat dipadupadankan pada keseluruhan koleksi. Nylon dengan sablon yang solid dan psychedelic, memberikan sentuhan yang berkilau dengan menggunakan warna yang menyala, siluet dan material yang inovatif.










Ella WjtGaya fashion yang maksimal dengan tampilan bibir yang glossy serta gaya rambut bergelombang didukung dengan aksesoris yang cantik serta body-conscious looks, memberikan nilai tambah over-the-top glitz pada koleksi Spring Summer 09 ini. Rok dan dress maxi-length mengingatkan akan kesederhanaan musim, sementara efek balon diaplikasikan pada bahu dan lipatan rok yang identik dengan penekanan bentuk yang feminim. Secara keseluruhan, baik pada style pendek maupun panjang adalah merupakan kunci utama pada penguatan karakteristik tough-chic attitude pada koleksinya.






Ella WjtSebagai signature material dari Miss Sixty, denim dimunculkan kembali pada musim semi dengan fokus pada curve-hugging feminine fits yang seksi. Denim sepenuhnya terikat pada keseluruhan koleksi yang menawarkan berbagai jenis wash siluet, mulai dari kaos, jaket sampai ke koleksi dress dan one-piece.











Ella WjtWarna koleksi akan bervariasi dari warna salmon ke hijau, violet ke biru. Garis nautical yang klasik digunakan pada diagonal untuk style dari kaos sampai scarves, bawahan sampai ke tas, untuk look yang elegan tetapi tidak terlalu mahal.

Sebuah penghargaan yang modern terhadap passionate, freethinking ideals dan value dari era 70-an. Koleksi mengkombinasikan sexual liberation, freedom dan kepercayaan diri, kualitas yang mengidentifikasikan Miss Sixty, hingga menciptakan seductive style yang terbuka, yang sekaligus mendorong Pop futuristic dan chickly playful
SUMBER BERITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berucap kata, dalam blog saya